Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

MISSION X : Team Leader

Minggu, 13 September 2015

Asslamu'alaikum guys Happy Tahun Ajaran 2015/2016 ^_^
Hari ini kita anak-anak Rohis SMAN 11 Palembang megikuti kegiatan MISSION X yang dijamin seru.
Seperti biasa kita punya 4 game awal untuk memperebutkan bintang sekaligus penentu pembagian peran pada Mission X selanjutnya.

Kita mulai pembukaan dengan taujih Rabbani dan Basmallah. Lalu kita lakukan pemanasan megingat kegiatan fisik yang luar biasa. By the way peserta terdiri atas 18 ikhwan dan 24 akhwat juga diikuti 6 kakak pembina kelompok (mereka kakak keren kelas XII lho). Jadi ada 3 kelompk ikhwan dan 3 kelompok akhwat yang saling bersaing untuk memperbutkan peran TIKUS, KUCING, dan BLACK TEAM. Mari simak gamesnya

Game 1: I BELIEVE YOU
Setelah semua selesai pemanasan. Semua teman-teman menggunakan slayernya untuk menuju lokasi game. kali ini tiap peserta memegang pundak anggota kelompoknya masing-masing dan berjalan mengikuti arahan dari kakak pembina kelompoknya (KPK, wuiiih). Rasa percaya dan sportipitas untuk menutup mata sangat dibutuhkan pada GAME ini agar semua selmat sampai tujuan. Jarak yang ditempuh sekitar 100 meter lho.

Game 2: HOLD MY HAND, FREN
Setelah sampai tujuan teman-teman dipersilahkan untuk melepas penutup kepalanya dan diberikan 1 tali rapiah yang telah dipersiapkan ke tiap peserta untuk dapat mengikatkan kakinya ke teman anggotanya secara berpasangan. Gamenya ialah melewati kotak-kotak perjalannya dan mencapai finish lingkaran untuk ditempati ke seluruh anggota kelompok. Disinilah ukhuwah teruji bagaimana semua pekerjaan dilakukan secara bersama-sama. Berat sama dijinjing, senang sama dipikul. Serta menguji setiap kemampuan kita untuk mendukung satu dan lainnya menuju sukses bersama.



Game 3: LET'S ROCK THE WORLD
Mari kita lari ke game selanjutnya. Ialah memindahkan air yang ditampung ke dalam baskom melewati kepala tiap peserta yang duduk menuju ember yang berada dibelakang peserta terakhir. Setelah kosong, baskom dipidahkan kembali di depan melewati atas kepala tiap peserta. ember yang paling banyak isi airnya, mereka yang menang. Hikmahnya, setiap yang kita lewati bersama pasti ada yang masa senang dan tidak senang. Selama kita berbaik sangka, maka tiada rasa kecewa, semua bisa kita lalui dengan rasa lapang dan berbesar hati. Ok guys, let's rock the world. Kecilkan setiap permasalahan, dan perbesar ikhlas dan teguhkanlah kesabaran, karena kita punya tujuan yang sama dan mulia.


Game 3: WORK SMART
Masih bermain air. Kita ajak teman-teman mempersiapkan gelas sesuai jumlah anggota kelompok. Kita main memindahkan bola pimpong dari gelas kosong. Caranya, isi air yang ada bola pimpongnya sampai penuh, lalu pindahkan bola pimpong ke gelas kosong berikutnya dengan cara ditiup begitu seterusnya sampai kegelas terakhir dan bola pimong ditiup keluar dari gelas terakhir. Hikmahnya kita bekerja butuh pengetahuan dan wawasan, carilah informasinya dan berdiskusilah untuk mencari jalan keluar cepat dan efesien. not only need work hard, but very important work smart. So you can save your energy to other mission.


FINALLY MISSION X (TEAM LEADER)
Bagaimana cara bermain Mision X gaya Rohis SMA N 11 Palembang? check this out (klik disini)

Mari kita tutup kegiatan ini dengan malafazkan Hamdalah, doa penutup majelis dan doa MAKAN. eh???
Setelah semua kegitan yang menguras tenaga, mari  santap bersama guys, ukhuwahnya terasa banget deh. demikianlah kegiatan hari ini bagi para pemimpin masa depan (Team Leader). See you next time dan selamat makan

"Alhamdu lillahhil-ladzi ath-amanaa wa saqaana waja'alanaa minal muslimiin"
Artinya :
Segala puji bagi Allah yang memberi kami makan dan minum serta menjadikan kami memeluk agama islam

Thanks to:
Allah SWT atas nikmat dan kesempatan
Tuan rumah atas kesediaanya
Panitia atas kebersamaan dan ayam bakarnya
Kakak pembina kelompok (KPK) atas kerjasamanya
Peserta atas partisipasinya
Semua pihak yang terlibat dan mendukung belangsungnya kegiatan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates