Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

Hijabers Palembang Giatkan World Hijab Day di Sosial Media

Senin, 15 Februari 2016


tinny-shinhye.blogspot.com

World Hijab Day (whd) yang diusung Nazma Khan mendapatkan banyak dukungan. Salah satunya dari Hijabers Palembang. Mereka mendukung kegiatan ini lewat sosial media.

President Hijabers Community Palembang, Karina Putri Mayoretta menjelaskan pihaknya mendukung WHD yang jatuh pada hari ini Senin (1/2), karena menurutnya dengan begitu hijab dapat dikenal dunia sebagai simbol wanita Islam.

Tidak hanya itu hijab juga sebagai pelindung muslimah. "Dengan memakai hijab wanita akan tetap cantik," ujarnya kepada Republika.co.id, Senin (1/2).

Dalam satu hari ini tagar #WorldHijabDay terus mereka dengungkan. Pemilihan gerakan di sosial media menurut Karina karena sifatnya yang cepat dan jangakuanya sangat luas. Bahkan hingga dunia.

"Dengan begitu orang-orang yang melihat tagar #WorldHijabDay akan mencari tahu apa WHD trsebut dan mencoba ikut memomulerkan tagar tersebut sekalipun dia non muslim dengan menggunakan hijab," ujarnya.

Perayaan World Hijab Day di Indonesia sendiri dikatakanya tidak terlalu besar seperti di luar negeri. Hal tersebut lantaran minimnya info hijab sehingga mendapat sorotan media yang begitu besar.

Sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates