Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

10 Film keren wajib tonton jika ingin jadi pengusaha sukses!

Jumat, 01 Januari 2016

Menjadi pengusaha sukses tentu menjadi cita-cita banyak orang. Namun semangat tersebut terkadang kandas di tengah jalan karena berbagai sebab. Nah, selain motivasi yang harus dijaga ternyata film juga bisa menjadi pendongkrak untuk berwirausaha. Sebab, film-film ini menyimpan banyak kunci-kunci sukses berwirausaha.
Add caption

Berikut 10 film yang wajib kamu tonton untuk mendongkrak semangatmu berwirausaha:

1. The Bilionair
Film ini berdasarkan kisah nyata mengenai seorang miliarder muda Thailand, Top Ittipat. Top yang pada awalnya seorang yang gila bermain game akhirnya berjaya menjadi pengusaha yang berjaya dalam bidang makanan dari rumput laut.

2. The Social Network
Pelajar Harvard, Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg), menciptakan Facebook di dalam kamar asramanya. Ia kemudian dituduh oleh rakan-rakannya karena mencuri ide sosial media terbesar sejagat itu.


3. Wall Street
Film ini mengisahkan mengenai kisah hidup seorang broker saham muda dan haus akan kejayaan, Bud Fox. Film ini menunjukkan apa yang akan diperoleh jika keinginan untuk sejahtera tertanam dalam diri setiap manusia.

4. Jerry Maguire
Film ini berdasarkan kisah nyata yang menunjukkan langkah demi langkah kepada penontonnya bagaimana hidup bahagia dengan kesederhanaan. Setelah membuat keputusan drastis untuk berhenti kerja, Jerry mendapat penolakan dari rekan-rekan sekelilingnya.
Perlahan-lahan, ia menemukan jalan yang terbaik untuk ditempuh dan berakhir dengan kehidupan yang lebih baik lewat berwirausaha.


5. The Pursuit of Happyness
Christopher Gardner (Will Smith) mencoba untuk menyenangkan keluarganya dengan menjual alat-alat perabotan rumah yang sudah tidak berguna. Christopher terus melakukan itu, sehingga suatu saat tidak mempunyai tempat tinggal karena semua habis terjual. Tetapi dia tak lantas patah arang dan bekerja keras mencapai impiannya dari berwirausaha.

6. Pirates of Silicon Valley
Sebuah biografi mengenai penggagas serta pencipta Microsoft dan Apple. Biografi ini memberikan pandangan bagaimana mereka memulai dan mengurus bisnis industri kreatif serta menunjukkan apakah perbedaan besar dalam operasi mereka.

7. Money Ball
Pengurus besar Oakland A, Billy Beane (Brad Pitt) hanya mempunyai dana yang rendah untuk membeli pemain guna memperkuat pasukan baseball. Sebab, semua pemain bintangnya telah pergi setelah mendapat tawaran yang lebih baik. Tak putus asa, akhirnya ia menjumpai satu penyelesaian dengan melihat dan memilih pemain berdasarkan data statistik untuk membentuk tim yang hebat.

8. Up in The Air
Film ini mengisahkan mengenai Ryan Bingham (George Clooney) yang pergi ke banyak negara untuk menjual hasil karya orang dari berbagai negara. Sampai akhirnya ia bertemu Natalie Keener (Anna Kendrick) yang mengubah model perdagangan Ryan dengan memanfaatkan sisi teknologi.

9. The Aviator
Film ini berdasarkan kisah nyata seorang perintis penerbangan, Howard Hughes pada tahun 1947. Ia menceritakan mengenai kehidupan Hughes yang menjadi orang kaya di bidang penerbangan dan pada masa yang sama mengalami masalah tidak stabil akibat gangguan obsessive-compulsive yang buruk.

10. Risky Business
Film ini merupakan film yang konyol. Dimana pemeran utama (Tom Cruise) yang terpaksa berhadapan dengan kenyataan untuk mencari uang sebelum kepulangan ibu dan bapaknya.


Tambahan] FILM PALING WAJIB TONTON!!!

"KEN ANDREW THE MOVIE" adalah sebuah film layar lebar Indonesia yang bercerita tentang perjalanan pendiri KASKUS.
Adalah Ken dan Andrew, dua sahabat yang bekerja dengan keras untuk mewujudkan mimpi mereka. Cerita bermula dari tugas kuliah, dimana ken bersama Andrew membangun sebuah forum diskusi yang diberi nama KASKUS(kasak kusuk).
Ide membuat KASKUS muncul saat Andrew memperoleh tugas untuk membuat aplikasi dari software gratisan. Seiring berjalannya waktu, berbagai rintangan mereka hadapi bersama. Hingga kaskus menjadi satu-satunya situs yang paling ~synopsis by movie.co.id~

Sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates