Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

Film Tausiyah Cinta

Sabtu, 19 Desember 2015

Film Tausiyah Cinta 2016 Bioskop yang merupakan garapan Sutradara Humar Hadi dan di Produksi oleh BedaSinema Pictures. Film 'Tausiyah Cinta' ini dibintangi Ressa Marheni dan rencananya akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 07 Januari 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca langsung Review Sinopsis serta Trailer Film Tausiyah Cinta 2016 yang ada di bawah:


Film Tausiyah Cinta 2016
* Judul Movie : Tausiyah Cinta
* Movie Tayang: 07 Januari 2016
* Genre: Drama
* Produksi: BedaSinema Pictures
* Penulis: Nadia Silvarani
* Sutradara: Humar Hadi
* Rating: R 13+
* Durasi: 99 minutes
# Casts:
- Ressa Marheni
- Hamas Syahid Izzuddin
- Rendy Herpy
- Irwansyah
- Meyda Sefira
- Hidayatur Rahmi
- Rahayu Mukhlisin
- Fauzan Nasrul
- Salsabila Nadya
- Igo Ilham
- Firman Alaydrus
- Rafi Cinoun
- Zaky Ahmad Rivai
- Zulfikar Nasution

SINOPSIS:
Sebuah Kebencian Lefan (Rendy Herpy) pada ayahnya menguak sebuah perjalanan batinnya yang kering. Jiwanya kosong. Dia harus kehilangan ibu yang terdzolimi oleh ayahnya sendiri. Dia berjuang membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Lefan mengalami katarsis (berkali-kali merasakan pergulatan batin), layaknya seorang yang kehausan di padang pasir.

Dia tahu bahwa ia haus, tetapi terus menemui jalan buntu untuk mencari jalan yang lebih baik. Sampai akhirnya dia bertemu seorang pemuda bernama Azka (Hamas Syahid Izzuddin), sosok arsitek sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an. Diamnya menyejukkan. Azka adalah sosok yang nyaris sempurna. Lefan menemukan kharisma dan apa yang tidak dia dapatkan dari sosok ayahnya. Lefan kenal dengan Azka dalam satu project.

Persahabatan pun dimulai. Lefan dan Azka sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Lefan sungguh berbanding terbalik dengan Azka. Lefan terus mencari jawaban pergulatan-pergulatan batin yang dialaminya kepada Azka. Pertanyaan-pertanyaan kritis dari Lefan terus menyerang Azka satu demi satu. Tidak hanya menjadi arsitek pembangun gedung, Azka terus belajar menjadi arsitek pembangun iman untuk dirinya dan lingkungannya.

Project di kantor mempertemukan dua pemuda tampan ini dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an, senang memanah dan lincah membuat gambar siluet. Rein bekerja freelance di perusahaan iklan. Waktu berjalan efektif, persahabatan Azka dan Lefan makin sinergis. Sesuatu hal terjadi. Lefan merasakan konflik batin, dia kehilangan. Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada pada diri almarhumah kakaknya, Elfa (Hidayatur Rahmi).

Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang menyentuh. Ada sebuah keputusan yang tidak wajar yang membuat Lefan makin terpukul. Keputusan apakah itu?? Lefan meneteskan air mata. Puisi Tausiyah Cinta yang ditulisnya sebagai bukti proses ikhtiar pencarian untuk dekat kepadanya!!

sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates