Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

“Aku Cemburu Pada Wanita Palestina” by @JombloAmpeHalal

Sabtu, 21 November 2015

  1. Aku tidak pernah ingin disamakan dengan bidadari
  2. Padanya aku tidak pernah menaruh cemburu. Ia indah dan sholihah karena anugrah.
  3. Allah yang mencukupkan begitu, dan ya sudahlah ia begitu.
  4. Pada qoshorotuttorfi, bidadari bermata jeli, aku pun tetap tak cemburu.
  5. Aku tidak cemburu pada bidadari. Ustadzahku berkisah bahwa nanti di surga para bidadari akan cemburu pada wanita sholihah
  6. Wajah mereka 700 kali lipat lebih indah dari bidadari surga. Jadi kuputuskan untuk cemburu pada para wanita sholihah saja.
  7. Pada saudara saudariku di palestina, aku menaruh cemburu yang membiru. Sungguh..
  8. Keimanan macam apa yang membuat mereka tegar menghadang tank dengan badan mereka sendiri?
  9. Kesucian macam apa yang membuat setiap janin yang lahir dari rahimnya adalah penghafal qur’an?
  10. Keteguhan macam apa yang membuat mereka tidak menangis melihat si kecil syahid?
  11. Aku cemburu! Padanya yang tengah berbahagia bersama ruh para syuhada!
  12. Aku tak kan pernah cemburu pd bidadari surga, apatah lagi sekedar yg dibilang orang “bidadari” dunia
  13. Pada wanita2 pesolek, bergincu dan berbedak tebal hanya demi status artis jg sosialita, aku tak cemburu pada mereka.
  14. Aku tak cemburu pada mereka, mereka yg mengumbar lekuk tubuhnya pd semua… Naudzubillah..
  15. Aku tak kan pernah cemburu pd wanita dunia yg membalut tubuhnya dgn gaun2 perancang ternama, …
  16. Mereka yg memenuhi tubuhnya dgn berbagai asesoris seharga berjuta2, tak nyaman kl belum menenteng hermes rarusan juta ditangannya…
  17. Justru aku cemburu dgn para mukminah sholihah yg qonitah, shalihah lagi hafidzah, menjaga izzah dirinya
  18. meski fitnah dunia meruyak melanda, yg tegar dan kuat seperti fatimah, mencukupkan dirinya dgn tasbih tahmid ajaran Rasul mulia…
  19. Yg aku cemburui juga para wanita palestina, berhias bom dan senjata dibadannya, syahadah menjadi cita tertingginya :’)
  20. Pada akhwat muslimah yg harus rela membagi hidupnya antara keluarga dan binaul ummah, berpayah-payah dalam dakwah kepada Rabb-Nya..
  21. Para muslimah yg senantiasa ikhlas dan bersyukur kpda Allah, pada mereka aku tak boleh kalah….

Sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates