Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

5 Cara Meraup Untung dari Media Sosial Buat Kamu yang Masih SMA

Senin, 20 Juni 2016



Butuh tambahan uang jajan tapi bingung karena masih berstatus anak SMA? Gak usah bingung. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi,  bisa menghasilkan uang melalui media sosial. Gak percaya? Yuk simak 5 cara meraup untung dari media sosial yang bakal bikin  ngiler.


1. Online Shop
Online shop ini emang lagi menjamur banget kan,  juga bisa ikutan. Caranya, kumpulkan ide-ide menarik  untuk membuat sebuah produk kemudian jual hasilnya di media sosial. Kalau  gak punya cukup uang buat modal usaha juga bisa kok buat online shop dengan sistem dropship.
2. Penyedia Jasa Iklan
Penyedia jasa iklan? Jangan bingung, caranya gampang kok.  tinggal buat akun di media sosial, misalnya YouTube atau blog. Buat konten semenarik mungkin supaya traffic pengunjung media sosial  tinggi. Setelah itu, daftarkan diri ke Google Adsense lalu tunggu undangan untuk memasang iklan di video atau blog kamu.
3. Endorser
Gak cuma artis,  pun bisa jadi endorser lho. Caranya, tingkatkan popularitas  di media sosial seperti Instagram. Semakin banyak followers  di Instagram, semakin besar juga peluang untuk menerima endorsement.
4. Social Media Buzzer
Hmm, mungkin sebagian besar dari  belum akrab dengan istilah ini. Buat yang belum tahu, cara ini bisa  coba. Manfaatkan kepopuleran  di media sosial untuk mengkampanyekan sebuah acara atau produk dari penyewa jasa buzzer dengan imbalan sejumlah uang.
5. Online Quiz
Cara yang satu ini bisa  lakukan sambil iseng-iseng. Tak ada salahnya untuk ikutan ajang kuis yang diadakan di media sosial. Kalau  beruntung, bisa dapat hadiah berupa uang atau produk tertentu.
Gimana? Gampang kan? Mulai sekarang,  bisa coba cara-cara di atas untuk menambah uang saku kamu.

sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates