Diberdayakan oleh Blogger.

  • Rohis Indonesia. Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Indonesia.

  • Rohis SMA N 11 Palembang berralamat di Jl. Inspekur Marzuki Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang-Sumatera Selatan
Base Camp: Musholah Riadul Jannah

Total Tayangan Halaman

Fatih Seferagic Pemuda Hafal Quran yang Ganteng dan Gaul

Selasa, 19 Mei 2015

Fatih bersama Ust. Yusuf Mansur
Anak Muda memang penuh dengan sejuta inspirasi dan prestasi, mana buktinya sob??? bohong luh, ya gak lah itu bener dan faktas, banyak kok pemuda yang ada penuh dengan berbagai prestasi dan penghargaan, namun memang jarang yang terekspos, mau tau?? berikut diantaranya Fatih Seferagic, Pemuda Hafal Quran yang Ganteng dan Gaul..
Usianya masih 18 tahun, namun kepandaiannya mengaji dan melantunkan ayat-ayat Alquran dikagumi remaja-remaja sebayanya. Kendati demikian, sebagai remaja, Fatih Seferagic tetap melakoni hobinya dari main games hingga ice skating.
Video Fatih yang melantunkan ayat-ayat Alquran ini ramai tersebar di Youtube dan dibicarakan di berbagai media sosial, dari twitter hingga Facebook. Dalam video itu, Fatih melantunkan qiro’ah dengan menjadi imam salat berjamaah. Semua ayat-ayat panjang itu dilantunkan Fatih di luar kepala.

Seperti dikutip dari Muslim Youth Musing, remaja kelahiran Jerman, 2 Maret 1995 itu mulai belajar menghafal Alquran pada usia 9 tahun dan bisa menghafal Alquran alias hafiz, tiga tahun berikutnya. Fatih belajar di suatu sekolah yang khusus menghafal Quran di Baltimore, Maryland.
Keluarga Fatih yang berdarah Bosnia itu memang pindah ke Amerika Serikat saat usia Fatih 4 tahun. Setelah komplet menghafalkan Alquran, Fatih tetap melanjutkan sekolah untuk mempelajari hadis. Pada 2010, Fatih diterima di Bayyinah Dream Program, yang memungkinkannya untuk belajar bahasa Arab.
Tambahan Admin : Anak muda ini tidak ada sama sekali ‘bau-bau’ Arab. Orang-tua asal Bosnia, lahir di Jerman, sejak umur 4 tahun tinggal di Amerika Serikat, belajar baca Al-Qur’an di Baltimore. Namun tidak menghasilkan bacaan dengan logat Jerman atau Inggeris, tapi bunyi yang disampaikannya sama dengan anak Indonesia atau juga anak Cina ketika membaca ayat yang sama.
Semoga kita bisa termotivasi yah sob, kita harum kan negeri ini dengan prestasi dan karya kita. Indonesia harus menjadi pusat peradaban dunia. Semangat

Sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blogger templates